“Cara Menghindari Sex Bebas”

Sex bebas sudah merajalela, bukan saja remaja,dewasa dan orang tua sudah kecanduan sex bebas. Bukti-bukti sudah banyak. Dan Allah sudah menampkannya di depan mata kita dengan beredarnya video mesum mereka.
Bagi para dewasa yang mapan dan tidak mau terikat dengan ikatan pernikahan juga menjalani sex bebas. Orang tua juga demikian yang sudah punya istri juga selingkuh.



Tips ini bersumber dari Al Qur’an da hadist dan jika kita benar-benar mengamalkannya maka kita akan terhindar dari sex bebas dan segala bentuk perbuatan perjinahan tersebut.


Firman Allah dalam Al Qur’an
Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. (QS AL Israa’:32)


Dari firman Allah diatas sudah dapat kita fahami bahwa jangan sampai kita mendekati zina. kata “mendekati” para ulama mengartikan bahwa hal-hal yang dapat mendekatkan kita ke zina adalah seperti memandang lawan jenis yang bukan muhrim, berpacaran, bergaul dengan lawan jenis yang bukan muhrim,berdua-duan dengan lawan jenis ditempat sunyi, dan lain-lain yang bisa mendekatkan ke zina.


Maka Allah SWT menyuruh setiap kita untuk menundukan atau menjaga pandangan kita jika terlihat lawan jenis yang bukan muhrim kita.


Inilah pedoman pergaulan antara laki-laki dan wanita yang bukan “mahram”


Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.” (QS An Nurr 30)


Sabdaan baginda SAW tentang zina dikisahkan ada seorang pemuda yang suka berzina mendatangi rasulullah. Rasulullah tidak memarahi anak muda tersebut. Rasulullah meletakan tangannya yang mulia ke data anak mudah tersebut dan bersabda, “Sukakah kamu jika ibumu dizinahi”, jawab anakmuda itu “Tidak”. Kemudian Rasulullah bersabda lagi, “Sukakah kamu jika istrimu dizinahi”, jawab anakmuda itu “Tidak”. Kemudian Rasulullah bersabda lagi,”Sukakah kamu jika saudara perempuanmu dizinahi”, jawab anakmuda itu “Tidak”. Kemudian Rasulullah bersabda lagi, “Sukakah kamu jika ianak perempuanmu dizinahi”, jawab anakmuda itu “Tidak”. Kemudian Rasulullah berdoa,” Ya Allah hindarkanlah anak muda ini dari zina”. Sejak peristiwa itu perkara yang paling dibenci anak mudah itu adalah zina.


Dari hadist diatas dapat diketahui bahwa balasan zinah di dunia adalah terhadap empat orang yang kita sayangi.
Jika kita punya ibu maka ibu kita akan dizinahi orang
Jika kita punya istri maka istri kita akan dizinahi orang
Jika kita punya anak perempuan, anak perempuan kita juga dizinahi orang.
Jika kita punya saudara kandung perempuan (kakak/adik perempuan) juga akan dizinahi orang.




Hukuman menurut syariat Islam adalah untuk remaja dan orang yang belum menikah dihukum cambuk 80x atau 100x dan untuk orang yang sudah menikah jika berzina hukumannya dilempari batu sampai mati. Dan di neraka kelak akan di sogok menggunakan besi panas yang membara melalui kemaluannya sampai tembus ke ubun-ubunnya.


Astaghfirullah aladzim.
Wallahu ‘alam.

0 komentar:

Posting Komentar